Ahok Besok ke KPU, Dikawal Pendatang Baru

Ahok Besok ke KPU, Dikawal Pendatang Baru
Jubir Tim Pemenangan Ahok, Miryam S Haryani (kanan). Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Basuki T Purnama alias Ahok akan mendaftar ke KPUD DKI Jakarta pada Rabu (21/9). Hal ini telah diputuskan oleh tim pemenangan petahana yang hingga kini telah mengantongi dukungan tiga partai di Pilkada DKI Jakarta.

"Tim Pemenangan Ahok sudah rapat dan memutuskan bahwa besok Ahok akan mendaftar ke KPUD DKI. Soal jamnya masih kita diskusikan dan akan segera kita umumkan," kata Juru Bicara Pemenangan Ahok, Miryam S Haryani di Jakarta, Selasa (20/9).

Ketua DPP Hanura itu menyebutkan bahwa sejak awal bulan Ahok sebenarnya sudah siap mendaftarkan diri termasuk dengan pasangan cawagubnya. Karena itu, hari pertama dibuka pendaftaran, pengusung Ahok langsung mendaftarkannya.

"Kita sudah mau mendaftar untuk membuktikan bahwa kami memang siap. Seringnya kan kita lihat banyak kandidat yang mendaftar injury time, entah apa maksudnya tapi sebagian menunjukkan bahwa sejatinya mereka belum sepenuhnya siap ikut pilkada," ujar Miryam, setengah menyindir penantang Ahok.

Miryam menambahkan, tim Ahok sejauh ini masih sangat terbuka dengan siapapun dan parpol manapun untuk bersama-sama mensukseskan kembali petahana itu di DKI lima tahun ke depan.

"Besok ke KPUD kita akan kawal Ahok bersama dengan seluruh elemen pendukung dan keluarga baru yang akan segera bergabung dengan kita," tambahnya.(fat/jpnn)


JAKARTA - Basuki T Purnama alias Ahok akan mendaftar ke KPUD DKI Jakarta pada Rabu (21/9). Hal ini telah diputuskan oleh tim pemenangan petahana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News