Ahok Dapat Angin dari PDIP, Golkar Tambah Pede

Ahok Dapat Angin dari PDIP, Golkar Tambah Pede
Sekjen Partai Golkar Idrus Marham. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - PDI Perjuangan segera mengumumkan calonnya untuk pilkada DKI Jakarta. Kabar yang berhembus menyebut partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu bakal kembali mengusung Gubernur DKI Basuki T Purnama alias Ahok untuk berduet dengan Djarot S Hidayat.

Desas-desus yang tentang keputusan politik PDIP itu pun membuat partai lain pendukung Ahok semakin percaya diri alias pede. Golkar sebagai partai yang mendukung Ahok pun menganggap langkah PDIP merupakan kabar positif.

"Bagus dong. Artinya PDIP sejalan dengan pikiran Golkar bahwa pasangan yang bagus itu jangan dibongkar-bongkar," ujar Sekjen Golkar Idrus Marham saat ditemui di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (20/9).

Idrus pun mengharapkan PDIP segera mengomunikasikan keputusan mengusung Ahok-Djarot dengan partai lain, yakni Golkar, NasDem dan Hanura.  "Kita (Golkar, PDIP, Nasdem, Hanura) bareng-bareng buat SK pendaftaran (ke KPU)," sambung Idrus.

Bagaimana jika PDIP ternyata mengusung Djarot sebagai calon gubernur dan Ahok sebagai calon wakil gubernur? Idrus tak mempermasalahkannya.

"Nggak ada masalah. Kenapa susah-susah, yang penting menang," pungkasnya.(dna/JPG)

 


JAKARTA - PDI Perjuangan segera mengumumkan calonnya untuk pilkada DKI Jakarta. Kabar yang berhembus menyebut partai pimpinan Megawati Soekarnoputri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News