Ahok-Djarot Akan Hadiri Pemakaman Kiai Hasyim Muzadi

Ahok-Djarot Akan Hadiri Pemakaman Kiai Hasyim Muzadi
Ahok-Djarot. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat akan menghadiri upacara pemakaman mantan Ketua Umum Nahdlatul Ulama Kiai Haji Ahmad ‎Hasyim Muzadi.

Pemakaman Hasyim dilaksanakan hari ini di kawasan Depok, Jawa Barat.

Hal itu diketahui dari keterangan politikus PDI Perjuangan Eva Kusuma Sundari. Menurut Eva, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto juga akan menghadiri pemakaman Hasyim.

"Tadi pagi aku ketemu pak Sekjen yang sedang bersiap mendampingi mereka ke rumah Pak Hasyim Muzadi," kata Eva saat dikonfirmasi, Kamis (15/3).

Upacara pemakaman Hasyim akan dipimpin oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla. Hasyim meninggal dunia hari ini sekitar pukul 06.15 WIB di Kompleks Pondok Pesantren Al Hikam, Malang, Jawa Timur.

Pria kelahiran Bangilan, Tuban itu tutup usia pada 72 tahun setelah menjalani perawatan ‎akibat penyakit yang dideritanya. (gil/jpnn)


Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat akan menghadiri upacara pemakaman mantan Ketua


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News