Ahok-Djarot Raih Posisi 2, Timses: Program Lebih Unggul

Ahok-Djarot Raih Posisi 2, Timses: Program Lebih Unggul
Ahok-Djarot. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Pasangan Calon nomor urut 2 Pilkada DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat menduduki posisi kedua dalam survei Poltracking dengan elektabilitas 30,13 persen.

Tim sukses pemenangan Ahok-Djarot, Jerry Sambuaga mengatakan, meski hanya menempati posisi dua, dia menilai program pasangan nomor urut dua itu lebih unggul dibandingkan paslon lain.

"Dari segi program, elektabilitas Ahok-Djarot lebih unggul. Dilihat dari personalnya juga unggul, berpengalaman, dan bersih dari korupsi," ujar Jerry di Hotel Oria, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (1/2).

Jerry berpendapat pemilih Pilkada DKI Jakarta adalah pemilih yang rasional.

Artinya, dalam memilih Pilkada nanti, Paslon akan lebih mengedepankan bagaimana programnya bisa diterima masyarakat.

"Warga DKI sekarang tak hanya melihat dari personal calon. Tapi hal yang bersifat substansial ya, dari pengalaman, dari program," jelasnya.

Dia mengatakan, pasangan yang dijagokannya tinggal fokus menjabarkan program-program mereka saat debat ketiga nanti.

"Pasangan kami tinggal lebih fokus bagaimana menjabarkan program yang sudah dan akan dijalankan jika terpilih. Walau bagaimanapun program program Pak Ahok telah dirasakan manfaatnya masyarakat," tutup Jerry.(mg5/JPNN)


Pasangan Calon nomor urut 2 Pilkada DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat menduduki posisi kedua dalam survei Poltracking


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News