Pak Antasari Siap Berikan Bantuan

Pak Antasari Siap Berikan Bantuan
Ahok-Djarot. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Mantan Ketua KPK Antasari Azhar telah menyatakan dukungannya kepada pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI 2017.

Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengatakan, Antasari akan membantu Ahok dan Djarot dalam mewujudkan tata kelola ibu kota yang bersih, dan bebas dari korupsi.

"Pak Antasari menekankan akan siap memberikan bantuan-bantuan memerangi korupsi, dan itu betul-betul dijalankan," ujar Hasto dalam pagelaran wayang kulit di DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta, Sabtu (29/1) malam.

Di tempat yang sama, Djarot mengatakan, Pemprov DKI Jakarta telah mendapatkan penghargaan dari KPK, tentang ketaaatan untuk menyerahkan laporan harta kekayaan pejabat negara (LHKPN) bagi seluruh pejabatnya dari Eselon I sampai Eselon IV.

Saat ini sudah mencapai 94 persen para Eselon I-IV yang telah menyerahkan LHKPN ke KPK. Sehingga hal ini adalah sebuah prestasi yang membanggakan.

"Itu terbanyak (pejabat serahkan LHKPN)," katanya.

Menurutnya, dengan melihat tata kelola pemerintahan DKI Jakarta yang bersih, menjadikan Antasari ingin membantu memenangkan dirinya dengan Ahok di Pilkada DKI.

"Jakarta betul-betul ingin menghadirkan pemerintahan yang bersih dalam melayani juga bersih dan bebas dari korupsi," pungkasnya.(cr2/JPG)


Mantan Ketua KPK Antasari Azhar telah menyatakan dukungannya kepada pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI 2017.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News