Dapat Dukungan Antasari Azhar, Begini Respon Djarot

Dapat Dukungan Antasari Azhar, Begini Respon Djarot
Ahok-Djarot. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Mantan Ketua KPK Antasari Azhar resmi mendukung pasangan calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

Saat dikonfirmasi Djarot mengucapkan terima kasih atas dukungan mantan Kepala Kejaksaan Tinggi Jakarta Selatan tersebut.

"Saya terima kasih saja (dukungan Antasari)," ujar Djarot di sela-sela pagelaran wayang kulit yang diselenggarakan DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta, Sabtu (28/1).

Mantan Wali Kota Blitar, Jawa Timur ini menambahkan, dengan bergabungnya Antasari maka akan menambah kekuatan bagi dirinya bersama Ahok.

Di mana ingin menciptakan tata kelola Jakarta yang bebas dari korupsi.

"Satu orang kehadiran seperti Pak Antasari menghadirkan semangat ke kita semua," katanya.

Djarot menambahkan, alasan Antasari mendukung dirinya dengan Ahok karena selama ini dirinya dianggap telah bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh untuk memperbaiki Jakarta.

"Pak Antasari bisa menentukan mana pemimpin yang sudah betul-betul telah bekerja, siap, sigap untuk menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada di Jakarta," pungkasnya.(cr2/JPG)


Mantan Ketua KPK Antasari Azhar resmi mendukung pasangan calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News