Ahok-DPRD Panas, Hanura Pilih Redamkan Suasana

Ahok-DPRD Panas, Hanura Pilih Redamkan Suasana
Ahok-DPRD Panas, Hanura Pilih Redamkan Suasana

jpnn.com - JAKARTA - Anggota DPRD DKI dari Partai Hanura, Wahyu Dewanto mengingatkan rekan-rekannya di parlemen dan Wakil Gubernur Basuki T Purnama untuk berhenti berseteru. Pasalnya, masih banyak kepentingan rakyat yang memerlukan perhatian.

"Mari turunkan suhu politik terhadap dinamika yang ada, karena ingat masih ada lima Perda yang belum selesai," ujar Wahyu saat dihubungi, Jumat (12/9).

Wahyu pun menegaskan, polemik tentang kursi pemimpin ibu kota tidak menjadi perhatian Hanura. Partai pimpinan Wiranto itu sudah menentukan sikap mendukung program pemerintah provinsi DKI Jakarta, siapa pun pemimpinnya.

Sementara, terkait status Ahok yang kini tak berpartai, Wahyu sependapat dengan pernyataan Wiranto. Menurutnya, Ahok lebih baik menenangkan diri dan mendengarkan hati nuraninya. "Kalau hati nurani (Ahok) mengatakan bergabung, kami siap," pungkasnya. (dil/jpnn)


JAKARTA - Anggota DPRD DKI dari Partai Hanura, Wahyu Dewanto mengingatkan rekan-rekannya di parlemen dan Wakil Gubernur Basuki T Purnama untuk berhenti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News