Tim Transisi Laporkan Hasil Kajian pada JK

Tim Transisi Laporkan Hasil Kajian pada JK
Tim Transisi Laporkan Hasil Kajian pada JK

jpnn.com - JAKARTA - Wakil presiden terpilih Jusuf Kalla siang ini menyambangi Rumah Transisi di kawasan Taman Menteng Jakarta Pusat. Kedatangannya ini untuk mendengarkan laporan kinerja Tim Transisi, yang telah melakukan pengkajian dan mendatangi sejumlah kementerian di bawah kepemimpinan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono.

"Hari ini kami Tim Transisi akan melaporkan hasil pekerjaan kami pada Pak JK sekaligus menerima dan mendengarkan masukan dan petunjuk dari beliau terhadap berbagai hal, semuanya karena ini kan sudah mendekati final," ujar Deputi Tim Transisi Akbar Faisal di Rumah Transisi, Jakarta Pusat, Jumat, (12/9).

Menurut Akbar dirinya melaporkan soal kajian mengenai perumahan rakyat dan transportasi publik. Sedangkan deputi lain melaporkan sesuai dengan kewenangannya masing-masing. 

"Formatnya, mekanismenya segala macam sudah kami serahkan. Secara resmi ini kali kedua melaporkan. Kami secara rutin bertemu di luar," ujar Akbar. 

JK sendiri hingga saat ini masih berada di dalam Rumah Transisi dan belum memberikan pernyataan atas laporan timnya tersebut. (flo/jpnn)


JAKARTA - Wakil presiden terpilih Jusuf Kalla siang ini menyambangi Rumah Transisi di kawasan Taman Menteng Jakarta Pusat. Kedatangannya ini untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News