Ahok Harap Warga Kalijodo Bongkar Sendiri Rumah Mereka

Ahok Harap Warga Kalijodo Bongkar Sendiri Rumah Mereka
Kalijodo. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta tidak main-main untuk menertibkan kawasan Kalijodo. Mereka akan mengeluarkan surat peringatan pertama terkait dengan penertiban tersebut.

"Besok kami keluarkan SP 1. Memberitahukan bahwa Anda menduduki tanah negara. Kami melaksanakan undang-undang, maka tanah negara yang diduduki harus kami ambil kembali," kata Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (17/2).

Setelah ada pemberian SP 1, Ahok mengatakan, Pemprov meminta agar warga membongkar sendiri tempat tinggal yang dihuninya. Jika tidak, maka Pemprov akan mengeluarkan SP 2.

Jika SP 2 tidak dipenuhi, maka Pemprov akan mengeluarkan SP 3. "Mudah-mudahan dia mau bongkar," ucap mantan Bupati Belitung Timur itu.

Ahok menjelaskan, jika mereka tidak mau bongkar, maka Pemprov akan membongkar bangunan liar itu. "Kalau dia enggak mau bongkar juga  bangunan liar ini, terpaksa kami bantu dia bongkar," ungkapnya. (gil/jpnn)

JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta tidak main-main untuk menertibkan kawasan Kalijodo. Mereka akan mengeluarkan surat peringatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News