Ahok Harus Baca Sindiran dari Anak Buah Bu Mega Ini

Ahok Harus Baca Sindiran dari Anak Buah Bu Mega Ini
Masinton Pasaribu. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sindiran keras disampaikan politikus PDI Perjuangan Masinton Pasaribu kepada Basuki T Purnama. Sindiran ini muncul setelah gubernur yang beken disapa Ahok itu, tampak sedang berupaya meminta dukungan dari PDI Perjuangan dengan modal sejuta KTP.

"Jangan bawa 'Pepesan Gosong' ‎sebagai alat untuk mem-bargaining agar diusung dari PDI Perjuangan sebagai calon Gubernur DKI Jakarta," kata Masinton di Jakarta, Senin (18/7).

Bila Ahok yakin bisa mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI di Pilkada 2017 dengan modal sejuta KTP tersebut, kata Masinton, Ahok seharusnya tidak perlu lagi meminta dukungan dari partai yang dipimpin oleh Megawati Soekarnoputri ini.

“Kalau memang yakin, ya maju saja Ahok. Nggak perlu harus didukung PDI Perjuangan. Kan sudah ada satu juta KTP. Jadi Ahok mau bawa 'Pepesan Gosong' ke PDI Perjuangan dengan mengklaim satu juta KTP, PDI Perjuangan bukan partai baru,” ujar Masinton.

Anggota Komisi III DPR RI itu juga menyebutkan bahwa Ahok perlu belajar sikap konsisten. 

Di sisi lain, tambah Masinton, PDI Perjuangan sudah menyiapkan syarat bagi para calon gubernur, termasuk DKI, yakni harus bisa diterima semua lapisan masyarakat, bisa dikiritik dan tidak semena-mena. "Apakah Ahok masuk kategori tersebut," pungkasnya. (fat/jpnn)


JAKARTA - Sindiran keras disampaikan politikus PDI Perjuangan Masinton Pasaribu kepada Basuki T Purnama. Sindiran ini muncul setelah gubernur yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News