Poster Buwas Tersenyum Lebar Terpajang di Petukangan Utara

Poster Buwas Tersenyum Lebar Terpajang di Petukangan Utara
Foto: rmol

jpnn.com - JAKARTA - Dukungan terhadap Komjen Budi Waseso agar memimpin DKI Jakarta sudah mulai muncul dalam bentuk poster, seperti yang tampak di jalan Masjid Darul Falah, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Pada poster yang didominasi warna kuning tersebut terpampang foto wajah Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) itu sedang tersenyum lebar. 

Tepat di bawahnya tertulis pesan bernada kampanye mendukung perwira tinggi Polri yang biasa disapa Buwas itu untuk memimpin Jakarta.

"Segenap warga DKI Jakarta mendukung Pak Buwas pemimpin yang santun dan tegas untuk memimpin Provinsi DKI Jakarta," demikian isi pesan tersebut.

Selain warna kuning yang mencolok, penempatan banner berukuran 1x1 meter itu juga cukup strategis karena berada di tikungan jalan satu arah.

Sebelum tikungan, jalan satu arah itu berujung tembok pembatas jalan tol. Mau tidak mau, pengendara di jalur tersebut bakal menoleh ke banner yang terpasang di kelok jalan sebelum melaju di jalan lurus menurun.

Jalan tersebut juga sering dilalui pengendara motor dan mobil sebagai jalur alternatif untuk menghindari kemacatan proyek jalur Transjakarta di sepanjang Jalan Cileduk Raya. (ald/rmol/jpnn)


JAKARTA - Dukungan terhadap Komjen Budi Waseso agar memimpin DKI Jakarta sudah mulai muncul dalam bentuk poster, seperti yang tampak di jalan Masjid


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News