Papa Novanto: Ahok Gubernur, Lima Tahun ke Depan Tidak Ada Banjir

Papa Novanto: Ahok Gubernur, Lima Tahun ke Depan Tidak Ada Banjir
Ketua Umum Golkar Setya Novanto. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Golkar memberikan dukungan kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama untuk kembali memimpin ibu kota. Gubernur yang akrab disapa Ahok itu diyakini mampu menyelesaikan semua masalah Jakarta.

Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto yakin Ahok bakal menang pada Pilkada DKI 2017 dan memberikan kontribusi besar bagi pembangunan DKI. 

"Kami dari Partai Golkar tetap mempunyai suatu keyakinan bahwa saudara Ahok akan menang," kata Setnov, sapaan Setya, usai acara nonton bareng Rudy Habibie yang diadakan Angkatan Muda Partai Golkar di Plaza Senayan XXI, Jakarta, Sabtu (16/7).

Berdasarkan perhitungan Setnov, ia yakin bahwa Ahok akan membuat Jakarta lebih baik ketika terpilih lagi sebagai Gubernur DKI pada Pilkada DKI 2017. 

"Ahok akan melakukan lima tahun ke depan tidak ada banjir, tempat-tempat yang kumuh akan dibangun dengan sesuatu yang bermanfaat dan juga berguna," ungkap Setnov. (gil/jpnn)


JAKARTA - Golkar memberikan dukungan kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama untuk kembali memimpin ibu kota. Gubernur yang akrab disapa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News