Ahok Isyaratkan Tunda Penggusuran Warga Taman Sari

Ahok Isyaratkan Tunda Penggusuran Warga Taman Sari
Ahok Isyaratkan Tunda Penggusuran Warga Taman Sari

jpnn.com - JAKARTA- Proses penggusuran rumah warga Pinangsia, Taman Sari, Jakarta‎ Barat nampaknya tak akan terjadi dalam waktu dekat. Pasalnya, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama terlihat tak setuju dengan penggusuran itu.

Gubernur yang karib disapa Ahok itu mengaku sudah berbicara dengan walikota dan camat. Hal itu disampaikan ketika puluhan warga Pinangsia mendatangi Balai Kota, Senin (23/2).

‎Mereka menyampaikan protes karena tidak terima digusur oleh gabungan Satpol PP. Para warga meminta agar tidak digusur karena belum menerima rumah susun (rusun).

"Saya sudah telepon Pak Wali Kota dan Camat. Saya katakan Anda enggak bisa main bongkar saja kalau belum begitu mendesak," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Senin (23/2).

‎Ahok juga menjelaskan pemindahan warga ke rusun imbas penggusuran rumah. "Kalau enggak mempunyai  rumah pindah ke rusun. Memang prosedur," tegas Ahok. (gil/jpnn)

JAKARTA- Proses penggusuran rumah warga Pinangsia, Taman Sari, Jakarta‎ Barat nampaknya tak akan terjadi dalam waktu dekat. Pasalnya, Gubernur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News