Ahok: Kalau Nendang dan Tembak-Tembak Itu Saya Suka

Ahok: Kalau Nendang dan Tembak-Tembak Itu Saya Suka
Film Triangle: The Dark Side. Foto: dok. YouTube.com

jpnn.com - JAKARTA—Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ditemui presenter Deddy Corbuzier, Chika Jessica, dan Volland Humonggio‎. Dalam pertemuan itu, Ahok diminta menyaksikan film Triangle: The Dark Side.

Ahok mengaku antusias dengan film yang bakal dirilis pada 18 Agustus 2016 itu. "Kalau ngelihat orang berantem ya cukup antusias. Apalagi kalau tahu bandingannya bukan bohongan, ini beneran, ini kepala bocor," ucapnya di Balai Kota, Jakarta, Selasa (9/8).

Mantan Bupati Belitung Timur itu mengaku menyukai film bergenre action. "Kalau nendang dan tembak-tembak itu saya suka,"‎ ucap Ahok. Dukungan juga diberikan Ahok terhadap film Triangle: The Dark Side. ‎Sebab, pihaknya sangat mendukung film nasional. 

"Apalagi ini film tanpa stuntman. Saya kira salah satu film action pertama yang dibuat oleh orang kita," ujar Ahok. Menurut Ahok, film Triangle: The Dark Side bisa menghibur masyarakat yang menontonnya. "Ini suatu hal yang bagus, dengan biaya murah, bisa menghibur," ungkap suami Veronica Tan ini. (gil/jpnn)


JAKARTA—Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ditemui presenter Deddy Corbuzier, Chika Jessica, dan Volland Humonggio‎.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News