Ahok Kecam Sopir Bus Transjakarta yang Tabrak Pemotor hingga Tewas

Ahok Kecam Sopir Bus Transjakarta yang Tabrak Pemotor hingga Tewas
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Bus Transjakarta menabrak pengendara motor di jalur busway Plumpang arah Artha Gading, Selasa (23/6). Pemotor yang ditabrak tersebut diketahui meninggal dunia.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyebut, terjadinya kecelakaan karena sopir yang dipekerjakan tidak profesional. Menurut dia, sopir yang tidak bekerja dengan baik harusnya diberhentikan dari pekerjaannya.

"Sopirnya enggak profesional. Makanya ‎sopir yang jelek singkirin saja. Kami harus mempunyai sopir yang baik dan mau kerja," ucap pria yang akrab disapa Ahok itu di Balai Kota, Jakarta, Selasa (23/6).

Untuk diketahui, TMC Polda Metro Jaya dalam akun Twitternya @TMCPoldaMetro menyebutkan terjadi peristiwa bus Transjakarta menabrak pemotor tadi pagi di jalur busway Plumpang.

‎"06.43 Bus TransJakarta tabrak pemotor di jalur busway Plumpang arah Artha Gading, korban tutup usia dalam penanganan Polri‎," tulis akun Twitter @TMCPoldaMetro.(gil/jpnn)


JAKARTA - Bus Transjakarta menabrak pengendara motor di jalur busway Plumpang arah Artha Gading, Selasa (23/6). Pemotor yang ditabrak tersebut diketahui


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News