Ahok Kelar Mencoblos, Begini Harapannya untuk Warga DKI

Ahok Kelar Mencoblos, Begini Harapannya untuk Warga DKI
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bersama keluarga usai mencoblos di TPS 54 Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Rabu (15/2). Foto: gilang/jpnn

jpnn.com - jpnn.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok berharap warga DKI bisa memberikan hak suaranya di tempat pemungutan suara (TPS) pada pemungutan suara hari ini (14/2).

"Karena pilihan saudara-saudara menentukan masa depan Jakarta," kata Ahok usai mencoblos di TPS 054 Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Rabu (15/2).

Mantan Bupati Belitung Timur itu menyatakan, jika ada warga yang tidak mendapat surat undangan, maka bisa menunjukkan KTP dan kartu keluarga‎. "Di setiap kelurahan ada dukcapil (petugas dinas kependudukan dan catatan sipil) yang stand by," ucap Ahok.

Suami Veronica Tan ‎itu mengimbau warga yang menemukan KTP palsu dan janggal untuk segera melaporkannya. Ahok menambahkan, hal itu bisa langsung diproses.

"Jadi sekali lagi kami ‎imbau seluruh warga DKI untuk datang ke TPS memberikan hak suara dan tentu kami berterima kasih untuk keadaan yang dijaga dengan baik secara bersama," ungkap Ahok.(gil/jpnn)


Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok berharap warga DKI bisa memberikan hak suaranya di tempat pemungutan suara (TPS) pada


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News