Tinggalkan Dulu Urusan Dapur demi Mencoblos

Tinggalkan Dulu Urusan Dapur demi Mencoblos
Suasana Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02 di Jalan Kebagusan Dalam, Kelurahan Kebagusan, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (15/2). FOTO: Boy/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Warga antusias mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 27 Kelurahan Kebagusan, di Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (15/2).

Ratusan warga, perempuan dan laki-laki, tua atupun muda terlihat sudah ramai sejak pagi mendatangi TPS tempat Presiden RI Kelima Megawati Soekarnoputri terdaftar sebagai pemilih di Pilkada DKI Jakarta.

Tak sedikit terlihat warga yang datang sambil menggendong anaknya. Ada pula anak-anak muda yang hadir.

"Kalau urusan dapur ya sudah, tinggalkan aja dulu. Yang penting nyoblos dulu," kata salah satu warga Fitri Nafsiah, kepada JPNN di lokasi.

Perempuan berjilbab berusia paruh baya itu sudah datang sejak pagi. Menurut dia, semakin siang yang datang ke TPS kian ramai.

Fitri sudah memberikan hak suara. Dia merahasiakan siapa yang dipilihnya. Namun, usai memberikan suara dia tidak langsung pulang ke rumah.

Dia memilih duduk di kursi di depan TPS sambil terus memerhatikan arah rumah kediaman Megawati yang juga ketua umum PDI Perjuangan itu.

"Ya saya ingin lihat langsung penghuninya (Megawati), kan jarang-jarang bisa lihat langsung," ujar Fitri.

Warga antusias mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 27 Kelurahan Kebagusan, di Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (15/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News