Ahok Keluarkan Surat Peringatan untuk Kalijodo

Ahok Keluarkan Surat Peringatan untuk Kalijodo
ilustrasi lokalisasi

jpnn.com - JAKARTA  - Pemerintah Kota  Jakarta Barat melayangkan surat peringatan pertama (SP1) soal relokasi Kalijodo pada Selasa (16/2) pagi. Surat ini adalah instruksi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Walikota Jakarta Barat Anas Efendi mengatakan, SP1 tersebut bertujuan agar masyarakat segera meninggalkan lahan milik negara itu untuk pembangunan ruang taman hijau (RTH).

"Edaran itu dilayangkan ke masyarakat untuk segera mengosongkan lokasi karena segera ditertibkan," kata Anas di lokalisasi Kalijodo Jalan Kepanduan II, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Selain itu, ujar Anas,  surat tersebut juga berisi penawaran pembekalan pendidikan supaya Pekerja Seks Komersil (PSK) bisa beralih profesi.

"Kalau  yang ingin alih profesi nanti ditawarkan solusi lain seperti menjadi, tukang salon, penjahit, maupun servis mobil," tegasnya. 

Berdasarkan pantauan, saat pembagian SP1, Pemkot DKI Jakarta didampingi oleh personel TNI dan aparat kepolisian dengan bersenjata lengkap. (Mg4/jpnn)


JAKARTA  - Pemerintah Kota  Jakarta Barat melayangkan surat peringatan pertama (SP1) soal relokasi Kalijodo pada Selasa (16/2) pagi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News