Ahok: Masa Kampanye Saya Sudah Lewat

Ahok: Masa Kampanye Saya Sudah Lewat
Ahok berbicara di acara deklarasi Gadis Ahok, Sabtu (29/10). Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Sebagai petahana dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017, Basuki Tjahaja Purnama memiliki posisi yang berbeda dengan calon lain. Terutama dalam hal kampanye dan pemaparan program kepada para pemilih.

Pria yang akrab disapa Ahok, mengaku sudah tak bisa berbicara kalau terpilih akan melakukan sesuatu, atau menjanjikan program.

"Kalau baru maju itu beda dengan menjadi petahana, saya nggak bisa bilang akan, akan. Kerjaan, program sebelumnya beres apa tidak, ya di situ. Tidak bisa sama dengan calon lain saya akan, saya akan," ucapnya, dalam deklarasi Gadis Ahok, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (29/10).

Dengan statusnya, warga Jakarta bisa melihat bagaimana program dia yang telah berjalan selama ini. Karena itu, bagi Ahok, masa kampanyenya sejatinya telah berlalu dan telah ditunjukkan saat dirinya menjabat, bukan saat masa kampanye versi KPUD Jakarta.

"Kami bisa dilihat, mana yang beres dan tidak. Masa kampanye bagi kami bukan sekarang, ‎justru waktu kami menjabat dan hasil apa yang sudah kami berikan atau dapatkan," tandasnya. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Sebagai petahana dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017, Basuki Tjahaja Purnama memiliki posisi yang berbeda dengan calon lain. Terutama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News