Ahok Minta Tito Bantu Bebaskan Jakarta dari Teroris

Ahok Minta Tito Bantu Bebaskan Jakarta dari Teroris
Ahok dan Tito Karnavian. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menghadiri acara pisah sambut Kapolda Metro Jaya yang digelar di Balai Pertemuan Metro Jaya pada Senin (21/3). Dalam acara ini, pria yang karib disapa Ahok itu sempat memberikan sambutan.

Ahok mengatakan, Inspektur Jenderal Polisi Tito Karnavian yang kini menjabat sebagai Kepala Badan Penanggulangan Teroris bertanya terkait bantuan apa yang bisa diberikan olehnya.

"Tito bilang 'Saya sudah pindah apa yang bisa saya bantu?" kata Ahok meniru pernyataan Tito di Balai Pertemuan Metro Jaya.

Menurut Ahok, bentuk bantuan yang bisa dilakukan oleh Tito adalah membuat Jakarta terbebas dari teroris. "Ini yang penting," ucap mantan Bupati Belitung Timur itu.

Posisi Tito sebagai Kapolda Metro Jaya digantikan oleh Inspektur Jenderal Polisi Moechgiyarto. Sebelumnya, ia menjabat sebagai Kapolda Jawa Barat.

Ahok pun memberikan selamat kepada Moechgiyarto dan Tito. "Selamat Pak Tito menuju bintang empat dan Pak Moechgiyarto yang masuk Polda," ungkapnya. (gil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News