JPNN.com

Ahok: Pasukan Oranye dan Biru Harus Jadi Pemerhati

Kamis, 02 Maret 2017 – 23:21 WIB
Ahok: Pasukan Oranye dan Biru Harus Jadi Pemerhati - JPNN.com
Ahok. Foto: Miftahulhayat/dok.JPNN.com

jpnn.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memiliki keinginan agar petugas penanganan prasana dan sarana umum (PPSU), pasukan biru, dan pasukan badan air tidak hanya memerhatikan lingkungan. Namun, mereka juga harus memerhatikan orang lain.

“Saya ingin pasukan oranye atau biru juga jadi orang yang pemerhati, bukan hanya pemerhati lingkungan,” kata Ahok dalam acara silaturahmi dengan PPSU, pasukan biru, dan pasukan badan air di Balai Agung, Balai Kota, Jakarta, Kamis (2/3).

Mantan Bupati Belitung Timur itu menyatakan, ada orang yang merasa sendiri. Jika tidak diperhatikan, maka orang itu bisa bunuh diri.

“Kadang-kadang kami di jalan ketemu orang bengong, pegang tas kresek, kayak stres. Bisa aja dia merasa sendiri, bisa bunuh diri. Kalau ketemu mesti ditegur, tanya ada apa? Kalau ada apa-apa bisa dibawa ke kantor lurah,” ucap Ahok.

Dengan begitu, Ahok mengatakan, bakal tercipta Jakarta yang tidak hanya bersih, tapi juga manusiawi. “Jadi orang betul-betul diperhatikan, sehingga dia merasa tidak sendiri di Jakarta,” ujarnya. (gil/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adil