Ahok Pernah Undang Uje Ceramah ke Belitung

Ahok Pernah Undang Uje Ceramah ke Belitung
Ahok Pernah Undang Uje Ceramah ke Belitung
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama turut berduka cita atas meninggalnya Ustad Jeffry Al Bukhori alias Uje. Ahok mengaku pernah bertemu dan mendengar langsung khotbah dari ustad gaul itu.

Ahok bercerita, saat masih menjadi Bupati Belitung Timur, dirinya pernah mengundang almarhum Uje untuk memberikan ceramah. "Ikut berbelasungkawa. Kita pernah undang beliau ke Belitung," kata Ahok kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (26/4).

Meski bukan seorang muslim namun Ahok sangat menikmati ceramah yang diberikan Uje kala itu. Ia menilai materi ceramah ustad yang juga pemain sinetron itu memiliki nilai lebih dibanding pendakwah lainnya.

Karena itu kepergian Ustad Uje di usia yang terbilang muda dinilai Ahok sebagai kehilangan besar bagi Indonesia. "Indonesia kehilangan satu pemuda yang luar biasa. Ustad yang kharismatik," ujar Ahok.

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama turut berduka cita atas meninggalnya Ustad Jeffry Al Bukhori alias Uje. Ahok mengaku pernah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News