Ahok Punya Kabar Gembira Nih

Ahok Punya Kabar Gembira Nih
Ahok. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berencana menambah sejumlah fasilitas olahraga di Monas dan Lapangan Banteng. Dengan demikian, warga Jakarta yang kesulitan menjalankan aktivitas olahraga bisa memanfaatkan lapangan tersebut hingga malam hari.

"Rumah warga di permukiman penduduk itu sangat padat, anak-anak kurang pengawasan. Kami bisa sediakan mereka lokasi untuk kegiatan positif di Monas dan Lapangan Banteng," ujar gubernur yang akrab disapa Ahok ini, Senin (6/6).

Selain sarana olahraga, Ahok juga menilai perlu ada penambahan fasilitas penerangan dan kamar mandi yang bersih di Monas. Setelah berolahraga, warga dapat mandi tanpa khawatir air yang digunakan kualitasnya tidak baik.

"Toiletnya juga dikasih shower. Jadi mereka bisa mandi gratis di sana, belum tentu di rumah mereka juga kondisi airnya baik," ujar mantan Bupati Belitung Timur tersebut.

Ahok yakin, dengan adanya fasilitas olahraga yang memadai, maka generasi muda perhatiannya akan teralihkan dari kegiatan-kegiatan tak baik seperti tawuran.

"Di rumah mereka harus tidur bergantian, makanya mereka keluar. Silakan saja berolahraga bola atau basket di Monas dan Lapangan Banteng," ujar Ahok.(gir/jpnn)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berencana menambah sejumlah fasilitas olahraga di Monas dan Lapangan Banteng. Dengan demikian,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News