Ahok Senang dengan Calon Pilihan Koalisi Cikeas

Ahok Senang dengan Calon Pilihan Koalisi Cikeas
Basuki Tjahaja Purnama. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta dari Koalisi Cikeas, Sylviana Murni mendapat pujian dari bos-nya saat ini, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Menurut pria yang karib disapa Ahok itu, pencalonan Sylviana tidaklah buruk. Namun sebaliknya, ia merasa senang. 

Bahkan, dirinya selalu mendorong seorang pegawai negeri sipil (PNS) untuk menjadi pemimpin DKI. "Ya bagus dong (Sylviana jadi cawagub). Saya sudah bilang, saya dorong PNS punya ambisi jadi kepala daerah," ujarnya di kompleks Balai Kota Jakarta, Jumat (23/9).

Karenanya, eks Bupati Belitung Timur ini berharap agar setiap PNS di Jakarta bekerja disiplin dan cerdas. Supaya kata dia, PNS bisa memiliki kesempatan besar untuk menjadi kepala daerah. Sebagaimana kinerja yang ditunjukkan Sylviana.

"Menurut saya (kinerja Sylviana) aktif, rajin organisasi, kemana-mana dia oke," puji Ahok.

Sebagaimana diberitakan, tadi malam empat parpol, Demokrat, PPP, PKB dan PAN telah menetapkan Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni sebagai penantang pasangan petahana. 

Penunjukkan Sylviana otomatis mengharuskan dia mengajukan surat pengunduran diri. Mengingat jabatannya sekarang sebagai Deputi Gubernur Bidang Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta. (uya/jpg/jpnn)

JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta dari Koalisi Cikeas, Sylviana Murni mendapat pujian dari bos-nya saat ini, Gubernur DKI Jakarta Basuki


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News