Ahok Siang Nanti Mendaftar ke KPU, Ini Pesan untuk Pendukungnya

Ahok Siang Nanti Mendaftar ke KPU, Ini Pesan untuk Pendukungnya
Foto: Instagram/basukitp

jpnn.com - JAKARTA - Basuki T Purnama alias Ahok telah mengantongi tiket dari PDI Perjuangan untuk mendaftar sebagai calon gubernur pada Pilkada DKI. Rencananya, Ahok yang berduet dengan kader PDIP, Djarot S Hidayat akan mendaftar ke KPU DKI, Rabu (21/9) siang nanti.

Ahok pun langsung mengunggah pesan untuk para pendukungnya melalui Instagram. Menurutnya, kemungkinan akan ada arak-arakan saat pendaftaran menuju KPU DKI.

"Hari esok (21/9) merupakan pendaftaran pasangan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta di mana saya dan Pak Djarot akan mendaftar ke KPU DKI bersama Ketua Umum dan Sekjen PDIP, NasDem, Hanura dan Golkar," ujarnya melalui akun @basukibtp di Instagram, Selasa (20/9).

Namun, calon incumbent itu berharap agar para relawan dan simpatisan pendukungnya tidak mengawalnya ke KPU DKI. Ia beralasan, karena rombongan dan arak-arakan dari pengawalan bisa menyebabkan kemacetan.

Padahal, Rabu ini merupakan hari kerja. Ia khawatir arak-arakan akan mengganggu pengguna jalan lainnya.

"Alangkah baiknya jika teman-teman relawan dan simpatisan melihat jalannya pendaftaran ke KPU melalui live streaming dari Facebook saya demi meminimalisir kemacetan di hari kerja dan saya juga masih bekerja," tulisnya lagi.(uya/JPG)


JAKARTA - Basuki T Purnama alias Ahok telah mengantongi tiket dari PDI Perjuangan untuk mendaftar sebagai calon gubernur pada Pilkada DKI. Rencananya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News