Ahok Sindir Anies soal Rumah Murah, Jleb Banget Deh

Ahok Sindir Anies soal Rumah Murah, Jleb Banget Deh
Ahok. Foto: JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Calon ‎Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengatakan, mau membeli sepuluh rumah jika ada yang harganya sebesar Rp 350 juta.

Hal itu Ahok sampaikan ‎terkait dengan pernyataan calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang menyebutkan di Jakarta masih banyak terdapat rumah seharga Rp 350 juta.

"Kalau ada rumah Rp 350 juta aku mau beli sepuluh deh. Ukurannya asal yang wajar yakni tipe minimal 36," kata Ahok di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Jumat (31/3).

Menurut Ahok, jika ada rumah bagus dengan harga Rp 350 juta pasti banyak yang mau beli. Namun, di Jakarta rumah seharga itu sudah sulit untuk ditemukan.

"Kalian ini kayak kura-kura dalam perahu aja. Kalau di Jakarta rumah bagus-bagus, harga Rp 350 juta pasti lo orang pada mau beli tuh," ucap Ahok.

Suami Veronica Tan itu membandingkan dengan di Belitun‎g Timur. Menurut dia, jika ada harga tanah Rp 10 juta maka akan langsung diborong.

"Ada enggak? Susah nyarinya," ujar Ahok. (gil/jpnn)


Calon ‎Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengatakan, mau membeli sepuluh rumah jika ada yang harganya sebesar Rp 350 juta.


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News