Ahok Tahun Baruan di Mana Ya? Oww.. Ternyata di Sini

Ahok Tahun Baruan di Mana Ya? Oww.. Ternyata di Sini
Ahok. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akan mengunjungi Ancol pada saat pergantian tahun. Di sana, Ahok, sapaan Basuki, akan menyaksikan pergelaran panggung musik yang diadakan PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk.

Kedatangan Ahok ke Ancol merupakan sejarah. Sebab, Gubernur DKI tidak pernah mengunjungi Ancol pada saat pergantian tahun. Biasanya gubernur menghabiskan waktu di Monas atau Bundaran Hotel Indonesia.

“Saya yang Ancol karena Ancol kasihan juga (gubernur) enggak pernah datang. Jadi ini pertama kali datang,” kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Selasa (29/12).

PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk sebagai pengelola Taman Impian Jaya Ancol menggelar panggung musik yang diberi tema Move On Party 2016 and Welcome Hope 2016 di Pantai Carnaval Ancol. Acara itu dimulai pada pukul 21.00 WIB.

Pengisi acara panggung music itu di antaranya Noah, Geisha, Five Minutes, Setia Band, dan Zaskia Gotik. Selain itu ada parade seni Jakata Seaside Carnival, penampilan Reog Ponorogo dan Musical Fireworks. (gil/jpnn)


JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akan mengunjungi Ancol pada saat pergantian tahun. Di sana, Ahok, sapaan Basuki, akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News