Ahok Tersangka, Parpol Pengusung Semakin Solid Rapatkan Barisan

Ahok Tersangka, Parpol Pengusung Semakin Solid Rapatkan Barisan
Basuki Tjahja Purnama. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sejumlah petinggi partai politik pengusung pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat berkumpul di posko pemenangan, ‎Jalan Borobudur, Jakarta Pusat , Rabu (16/11) petang.

Hal itu dilakukan pascapenetapan Ahok sebagai tersangka penistaan agama oleh Mabes Polri.

Dari pantauan jpnn.com di lapangan, petinggi keempat partai yang sudah tampak hadir antara lain, Wakil Sekjen DPP PDI Perjuangan Ahmad Basarah, Juru Bicara Pemenangan Ahok-Djarot dari Partai NasDem Bestari Barus, Pantas Nainggolan, Miryam S Haryani.

Kemudian Ketua DPP Partai Golkar DKI Fayakhun Andriadi, juru bicara tim pemenangan dari Partai Golkar Ace Hasan Syadzily dan calon Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat.

Namun, saat ditanya materi pertemuan, Ace mengatakan hanya pertemuan biasa tim pemenangan yang rutin dilakukan.

"‎Ini pertemuan rutin rapat juru bicara (tim pemenangan Ahok-Djarot,red). Sudah ditetapkan sejak beberapa hari lalu. Jadi tak ada yang spesial," ujar Ace, sesaat sebelum memasuki ruang utama tempat pertemuan dilakukan.

Selain itu, Ace juga memastikan penetapan tersangka terhadap Ahok tak akan mempengaruhi soliditas tim yang ada. Menurutnya, seluruh tahapan pemenangan yang telah direncanakan, tetap berjalan seperti biasa.

‎"Ada atau tidaknya penetapan status tersangka (terhadap Ahok,red), kami tetap rapat. Tak ada yang spesial, semua barisan rapat dalam barisan (solid mendukung Ahok-Djarot,red)," tandas Ace.(gir/jpnn)

JAKARTA - Sejumlah petinggi partai politik pengusung pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat berkumpul di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News