Ahok Tersangka, Tim Pemenangan Pastikan Blusukan Jalan Terus

Ahok Tersangka, Tim Pemenangan Pastikan Blusukan Jalan Terus
Tim pemenangan Basuki-Djrot menjawab pertanyaan wartawan usai melakukan rapat tertutup di Jakarta, Rabu (16/11). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Tim pemenangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat langsung berkumpul pascaditetapkannya calon gubernur petahana yang akrab disapa Ahok itu sebagai tersangka penistaan agama.

Mereka memastikan konsep kampanye tidak akan berubah. Yakni tidak akan melakukan strategi pemenangan yang imajiner.

Menurut anggota tim pemenangan, Aria Bima, tim hanya akan mengkampanyekan sesuatu yang nyata.

Yaitu terkait kinerja Ahok-Djarot yang sudah cukup dirasakan masyarakat DKI Jakarta selama ini.

"Jadi bukan sesuatu yang imajiner. Tapi apa yang sudah diperbuat dan dirasakan. Kalau ada yang kurang, itu yang didengarkan dari masyarakat," ujar Aria pada konferensi pers usai rapat juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot, Rabu (16/11).

Menurut politikus PDI Perjuangan ini, untuk menampung aspirasi masyarakat Jakarta, Ahok membuka rumah aspirasi di Jalan Lembang, Jakarta Pusat.

Selain itu, Ahok-Djarot juga akan terus melakukan blusukan, untuk mendengar aspirasi masyarakat Jakarta.

"Kemudian blusukan langsung untuk mendengarkan rakyat. Pak Ahok dan Djarot (blusukan,red) untuk bisa mendengarkan. Bukan mengkampanyekan atau menjanjikan program. Kami yakin Ahok yang terbaik bagi masyarakat Jakarta," ujar Aria. (gir/jpnn)

JAKARTA - Tim pemenangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat langsung berkumpul pascaditetapkannya calon gubernur petahana yang akrab disapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News