Ahok Tuding Sandiaga Sembunyikan Harta di Luar Negeri

Ahok Tuding Sandiaga Sembunyikan Harta di Luar Negeri
Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok saat bersaksi di Pengadilan Tipikor Jakarta dalam perkara suap rancangan peraturan daerah (raperda) reklamasi. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok menantang Sandiaga Uno untuk buka-bukaan soal harta. Ahok -sapaan Basuki- justru menuding calon wakil gubernur DKI pendamping Anies Baswedan itu menyembunyikan harta di luar negeri.

Ahok menyatakan hal itu untuk menanggapi tantangan Sandi agar para calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI mengikuti program tax amnesty. Sandi bahkan secara khusus menantang Ahok ikut tax amnesty.

Namun, Ahok justru menyerang balik politikus Partai Gerindra itu. "Beda lah saya sama Sandiaga yang kaya, ngumpetin (harta) di luar negeri kan," kata Ahok sembari terkekeh di Balai Kota DKI, Kamis (29/9).

Nama Sandiaga memang pernah masuk dalam Panama Papers. Seperti diketahui, Panama Papers adalah dokumen tentang perusahaan cangkang buatan firma hukum Mossack Fonseca yang berbasis di Panama.

Karenanya, Ahok menyebut Sandiaga telah melontarkan  tantangan ke pihak yang salah. “Dia (Sandi) nantang orang yang salah," ujarnya.(uya/JPG)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok menantang Sandiaga Uno untuk buka-bukaan soal harta. Ahok -sapaan Basuki- justru menuding


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News