AHY Ajak Kader Demokrat Merebut Kembali Kejayaan pada Pemilu 2024

AHY Ajak Kader Demokrat Merebut Kembali Kejayaan pada Pemilu 2024
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono AHY menyemangati ribuan kadernya saat memberikan sambutan pada acara pelantikan 13 pengurus DPC dan Srikandi Se-Provinsi Sulawesi Tengah di GBK Kota Palu, Senin (27/2/2022). Foto: Humas Demokrat

jpnn.com, PALU - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali menyemangati kadernya.

Kali ini di hadapan ribuan kader Partai Demokrat, AHY mengajak para kader yang hadir merebut kembali kejayaan Partai Demokrat pada Pemilu 2024.

Pernyataan tersebut disampaikan saat memberikan sambutan pada acara pelantikan 13 pengurus DPC dan Srikandi Se-Provinsi Sulawesi Tengah di GBK Kota Palu, Senin (27/2/2022).

AHY Ajak Kader Demokrat Merebut Kembali Kejayaan pada Pemilu 2024

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono AHY pada acara peletakan batu pertama kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Tengah. Foto: Humas Demokrat

"Mari para kader partai Demokrat yang hadir kita rebut kembali kejayaan Partai Demokrat seperti kejayaan Partai Demokrat paar Pemilu 2004 dan 2009," tegas AHY di hadapan para peserta.

“Tidak hanya bertambah kursi DPR, DPRD Provinsi dan Kota/Kabupaten, kader juga harus dapat merebut kursi gubernur, wali kota dan bupati. Tentunya yang paling penting memenangkan pemilu dan Pilpres 2024," ujar AHY.

Menurut AHY, masyarakat rindu dengan kebijakan yang prorakyat, membantu rakyat kecil dan mengurangi kemiskinan dan penganguran, serta meningkatkan tingkat pendikan dan keseatan rakyat.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengajak ribuan kader untuk merebut kembali kejayaan Partai Demokrat pada Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News