Begini Pernyataan Terbaru AHY soal Koalisi Perubahan, Silakan Cermati

Begini Pernyataan Terbaru AHY soal Koalisi Perubahan, Silakan Cermati
Ketm Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan keterangannya soal Koalisi Perubahan untuk Pemilu 2024 di Kota Palu, Senin (27/2/2023). ANTARA/Moh Ridwan

jpnn.com, PALU - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyebut Koalisi Perubahan terus melakukan penguatan dalam mengusung calon presiden dan calon wakil presiden pada Pilpres 2024.

Hall itu disampaikan AHY kepada sejumlah jurnalis seusai Pelantikan Pengurus DPC Partai Demokrat se-Sulteng di Kota Palu, Senin (27/2).

"Kami bersama tiga partai politik, yakni Demokrat, NasDem, dan PKS tergabung dalam Koalisi Perubahan saling memberikan penguatan supaya lebih mantap ke depan," ujar AHY.

Dia menyebut saat ini pihaknya intensif membangun komunikasi dengan dua partai koalisi untuk saling menjajaki satu sama lain.

Ketiga parpol sedang membangun kesepahaman untuk mengusung visi-misi yang ideal sesuai dengan arah koalisi yang mengusung tema perubahan dan perbaikan.

"Pertemuan-pertemuan yang intensif selalu terjalin dari waktu ke waktu," kata dia.

AHY mengatakan koalisi ini bakal menjadi wadah bagi rakyat yang menginginkan perubahan sehingga harapan itu menjadi gerak bersama dalam membangun negeri.

"Setiap partai politik memiliki agenda dan target-target pencapaian. Yang jelas kami semakin intensif berkomunikasi dan membangun kesepahaman tujuan besar pemilu," tutur AHY.

Begini pernyataan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY soal Koalisi Perubahan yang dibangun Demokrat, NasDem, dan PKS menjelang Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News