JPNN.com

AHY Diajak Ulama Umrah, Biaya Keberangkatan dari…

Selasa, 14 Februari 2017 – 13:43 WIB AHY Diajak Ulama Umrah, Biaya Keberangkatan dari… - JPNN.com

jpnn.com - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarif Hasan membantah calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memboyong sejumlah ulama menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci.

Menurut Syarif, justru ulama yang mengajak anak Presiden RI Keenam Susilo Bambang Yudhoyono itu umrah. Syarif memastikan bahwa keberangkatan itu menggunakan biaya masing-masing.

“Itu berangkatnya biaya sendiri-sendiri. Setahu saya, para ulama yang justru mengajak Agus,” kata Syarif di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (14/2).

Dia mengatakan memang para ulama itu sebelumnya sudah punya jadwal untuk berangkat umrah. Kemudian, para ulama mengajak Agus turut serta.

Syarif tidak tahu siapa saja ulama yang berangkat. Yang jelas, kata dia, ide itu ada pada Jaringan Santri Indonesia (JSI) pimpinan Syofwatilah Mohzaib menggelar sosialisasi mendukung Agus di Pilkada DKI Jakarta.

“Di situ, banyak habib-habib dan Ketua Jaringan Santri Indonesia itu mengatakan kami akan umrah dan kalau bisa mas Agus ikut. Juga dengan biaya sendiri-sendiri,” katanya.

Sebelumnya, beredar foto di media sosial Agus bersama sejumlah ulama naik pesawat untuk menunaikan ibadah umrah.(boy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...