Agus Lebih Merakyat karena Kuat dan Selalu Mencatat

Agus Lebih Merakyat karena Kuat dan Selalu Mencatat
Agus Harimurti Yudhoyono. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dicap sebagai pasangan calon yang merakyat, dari hasil survei Manilka Research & Consulting.

Hal ini mendapatkan reaksi positif dari tim pemenangan pasangan calon nomor urut satu itu. "Pasangan calon nomor urut satu paling merakyat, saya senang," kata juru bicara tim pemenangan Agus-Sylvi, Rachland Nashidik, dalam acara paparan survei Manilka Research & Consulting berjudul ‎'Jelang Akhir Masa Kampanye, Siapa Cagub Pilihan Warga Jakarta?' di Senayan, Jakarta, Rabu (8/2).

Menurut Rachland, Agus-Sylvi tidak melakukan hal-hal yang baru pada saat kampanye. Keduanya, sambung dia, memilih bertemu langsung dengan warga. "Kekuatan Agus-Sylvi turun ke lapangan. Diuntungkan stamina Agus yang kuat," ucap Rachland.

Dia menyatakan, sambutan yang luar biasa diberikan warga kepada Agus-Sylvi. Terutama dari warga yang tinggal di wilayah kumuh.

Rachland menambahkan, Agus tidak lupa mencatat segala keluhan dari warga. Kemudian, tim mengolah data yang diterima oleh ‎putra Susilo Bambang Yudhoyono itu. "Agus selalu mencatat setiap kali bertemu dengan warga,"‎ ungkap Rachland. (gil/jpnn)

 


Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dicap sebagai pasangan calon yang merakyat, dari hasil survei


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News