AHY Ditunjuk Jadi Komandan Kampanye Partai Demokrat, BPN: Tak Masalah

AHY Ditunjuk Jadi Komandan Kampanye Partai Demokrat, BPN: Tak Masalah
Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam orasi politik di Djakarta Theater, Jumat (1/3). Foto: Hendra Eka/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Penasihat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, Hidayat Nur Wahid tidak mempermasalahkan penunjukan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai komandan kampanye nasional Partai Demokrat.

Menurut dia, penunjukan itu tak akan mengganggu kinerja AHY di BPN.

BACA JUGA: Suasana Hati AHY Tidak Tenang saat Pidato

Hidayat mengatakan, bahwa semua pihak di BPN menghormati dinamika yang terjadi pada masing-masing partai pengusung.

“Tidak ada masalah, BPN terus berjalan sistemnya. Jadi, kalau ada dinamika di masing-masing partai kami hormati,” kata Hidayat di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (2/3).

Politikus dari Partai Keadilan Sejahtera itu menambahkan, hingga sekarang kampanye yang dilakukan Prabowo - Sandiaga maupun BPN lainnya tetap berjalan. Karena masing-masing tugas sudah diberikan.

BPN pun memaklumi keputusan SBY untuk fokus ke istri - Ibu Ani Yudhoyono, yang tengah dirawat di Singapura karena sakit kanker darah.

“Kami pun berdoa semoga Ibu Ani cepat sembuh dan Pak SBY kembali berkampanye,” sambung Hidayat.

Wakil Ketua Dewan Penasihat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, Hidayat Nur Wahid tidak mempermasalahkan penunjukan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai komandan kampanye nasional Partai Demokrat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News