Suasana Hati AHY Tidak Tenang saat Pidato

Suasana Hati AHY Tidak Tenang saat Pidato
Agus Harimurti Yudhoyono. Foto: Hendra Eka/JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau biasa dipanggil Mas AHY, tidak dalam kondisi terbaik saat menyampaikan pidato politik di Djakarta Theater, Jumat (1/3) malam.

Pidato AHY merupakan pemaparan dari rekomendasi Demokrat kepada presiden Indonesia hasil Pemilu 2019. AHY menyebutkan bahwa pidato politik itu seharusnya akan disampaikan oleh Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

"Namun beliau tidak bisa hadir di tempat ini karena sedang mendampingi Ibu Ani Yudhoyono," kata AHY mengawali pidatonya.

AHY mengaku suasana batinnya tidak begitu tenang dalam menyampaikan pidato kali ini. Dia ingin bersama SBY mendampingi sang ibu Ani Yudhoyono yang sedang dirawat di Singapura.

Tetapi, Ani Yudhoyono justru memberikan dorongan kepadanya untuk tetap hadir turun kampanye demi mendengar harapan dan keinginan masyarakat.

"Beliaulah yang justru mendorong saya untuk tetap turun ke tengah-tengah masyarakat. Semangat dari Ibu Ani ini insya Allah menjadi inspirasi untuk terus berjuang bersama rakyat Indonesia," papar AHY.

AHY juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia atas doa-doa demi kesehatan Ani Yudhoyono.

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah memberikan perhatian dan doa yang tulus bagi kesembuhan Ibu Ani," ujar AHY. (ahmad kiflan wakik/rmol)


AHY juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia atas doa-doa demi kesehatan Ani Yudhoyono.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News