AHY Luncurkan Gerakan Pasar Murah Demokrat Peduli di Medan

AHY Luncurkan Gerakan Pasar Murah Demokrat Peduli di Medan
AHY meresmikan pasar murah Demokrat di Medan. Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Komandan Gabungan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meluncurkan Gerakan Pasar Murah Demokrat Peduli di Pasar Pajus, Jalan Jamin Ginting No. 368, Padang Bulan, Medan Baru, Sumatera Utara, Selasa (5/6) sore.

"Gerakan ini akan diselenggarakan di seluruh Tanah Air. Kenapa kita menyelenggarakan acara ini? Karena kita ingin menjadi bagian dari solusi. Bahwa akhir-akhir ini masyarakat merasakan penurunan daya beli karena penghasilannya terbatas, sedangkan harga-harga mengalami kenaikan," jelas AHY kepada awak media.

"Kami Partai Demokrat menggelar sebuah gerakan pasar murah di mana-mana dengan harapan harganya bisa jauh lebih murah daripada harga pasaran, sehingga lebih terjangkau untuk masyarakat," lanjutnya.

Dalam sambutannya, kepada masyarakat yang hadir, AHY mengapresiasi Pasar Pajus yang didirikan sebagai wahana untuk bisa menggerakkan ekonomi rakyat kecil dan sekaligus menyerap tenaga kerja.

"Semoga semakin maju dan berkembang. Dan semoga bisa memberikan kenyamanan, baik kepada para pedagang dan semuanya," ucap AHY.

Asri, salah satu pengunjung pasar murah sangat senang dengan kegiatan ini. "Lumayan, bisa mengurangi beban kami," jelasnya.

Deputi Media dan Humas Kogasma, Putu Supadma Rudana mengatakan, adanya pasar murah Demokrat merupakan salah satu solusi Partai Demokrat untuk masyarakat kecil di saat pertumbuhan ekonomi dan daya beli menurun.

Dia pun yakin jika Pemilu 2019 rakyat kembali mempercayakan Demokrat berada dalam pemerintahan, maka Demokrat akan terlibat langsung untuk memastikan situasi dan kondisi Indonesia yang lebih baik dari sisi ekonomi.

Kogasma Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meluncurkan Gerakan Pasar Murah Demokrat Peduli di Pasar Pajus, Jalan Jamin Ginting, Padang Bulan, Medan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News