AHY: Mari Datang ke TPS, Berikan Suara dan Menangkan Prabowo - Sandi

AHY: Mari Datang ke TPS, Berikan Suara dan Menangkan Prabowo - Sandi
AHY di panggung kampanye terbuka Prabowo Subianto di Bandung. Foto: RMOL

jpnn.com, BANDUNG - Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono alias Mas AHY mendapat sambutan hangat massa kampanye terbuka Prabowo Subianto di Stadion Sidolig, Bandung, Kamis (28/3) pagi.

Dalam orasinya, AHY mengedepankan isu-isu aktual yang menyentuh rakyat. "Belakangan ini semua harga-harga naik, lalu apa yang turun? Yang turun adalah harga dirinya," katanya.

AHY menegaskan, dari realita sosial itulah Partai Demokrat kemudian mendukung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019, demi menghadirkan perubahan untuk rakyat.

"Alasan itulah kami Partai Demokrat mendukung Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, karena kami yakin Pak Prabowo akan menjalankan 14 prioritas Partai Demokrat untuk kesejahteraan rakyat," katanya.

(Baca Juga: Kampanye Terbuka Prabowo di Bandung, Mas AHY: Sampurasun, Ayo Menangkan 02!)

Putra sulung Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono ini pun mengajak masyarakat Jawa Barat khususnya Kota Bandung untuk datang ke TPS dan menggunakan hak suaranya pada 17 April nanti.

"Jangan salah pilih di pemilu nanti. Pilih Partai Demokrat nomor 14. Mari datang ke TPS, memberikan suara untuk 02 dan memenangkan Prabowo - Sandi," pungkas AHY. (rmol/jpnn)


Orasi AHY yang lebih menyinggung soal harga dan kebutuhan pokok masyarakat mendapat sambutan hangat massa kampanye terbuka Prabowo di Bandung.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News