AHY Merasa Terhormat Diterima Sutarmidji dengan Hangat

AHY Merasa Terhormat Diterima Sutarmidji dengan Hangat
AHY menyerahkan cender mata berupa kaus kepada Gubernur Kalbar Sutarmidji bertuliskan #MUDAadalahkekuatan, dalam kunjungan silaturahminya ke Pontianak. (Antara/Jessica Helena Wuysang) .

jpnn.com, PONTIANAK - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY bersilaturahmi ke Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) Sutarmidji. 

Banyak persoalan dibahas AHY yang didampingi sejumlah pengurus DPP Partai Demokrat itu dengan Sutarmidji. 

Antara lain perkembangan Kalbar, terutama terkait penanganan Covid-19, serta masalah perbatasan Indonesia-Malaysia, yang ada di provinsi itu. 

“Alhamdulillah, saya dan pengurus diterima oleh Bapak Sutarmidji selaku Gubernur Kalbar, dan ini sebagai bentuk silaturahmi kami,” kata AHY usai bertemu Sutarmidji di Kantor Gubernur Kalbar di Pontianak, Rabu (22/9).

Menurut dia, kunjungan ke Kalbar sudah direncanakan sejak tiba bulan lalu.

Namun, karena saat itu Indonesia masuk pada gelombang kedua penyebaran Covid-19, rencana tersebut terpaksa ditunda, dan baru terealisasi hari ini. 

"Akhirnya hari ini saya bisa kembali ke Kalbar dan tentu ini sungguh membuat saya bahagia dan merasa sangat terhormat diterima dengan begitu hangat dan baik oleh Bapak Gubernur," ujarnya. 

Putra Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu menuturkan diskusinya dengan Sutarmidji begitu cair. 

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY merasa bahagia bisa hadir di Kalbar dan diterima dengan begitu hangat dan baik oleh Gubernur Kalbar Sutarmidji.