AHY Merespons Usulan Kader Demokrat Maju Jadi Capres 2024

AHY Merespons Usulan Kader Demokrat Maju Jadi Capres 2024
Ketua Umum Partai Demokrat AHY saat menyatakan sudah saatnya untuk mengikhtiarkan keinginan kader Partai Demokrat yang meminta dirinya menjadi Capres pada Pilpres 2024 di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (29/1/2022) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menanggapi keinginan kadernya yang mendorong dirinya menjadi Capres pada Pilpres 2024.

AHY menyatakan waktu 1,5 tahun sangat singkat untuk mengikhtiarkan keinginan kadernya terkait Pilpres 2024.

"Mereka (Kader Demokrat, red) juga ingin terbuka jalan bagi Demokrat 2024 nanti mengikuti kontestasi pilpres. Ya, tentu itu adalah harapan yang perlu diikhtiarkan," kata AHY usai menghadiri acara perayaan Natal Partai Demokrat di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (29/1).

Putra sulung Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu juga menyatakan dirinya ingin agar struktur Partai Demokrat hingga akar rumput memiliki energi besar untuk memenangkan Pemilu 2024.

Ketua Umum Partai Demokrat AHY menyatakan sudah saatnya untuk mengikhtiarkan keinginan kader Partai Demokrat yang meminta dirinya menjadi Capres pada Pilpres 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News