AHY Pengin Sowan ke Megawati, Puan Maharani Bilang Begini..

AHY Pengin Sowan ke Megawati, Puan Maharani Bilang Begini..
Agus Harimurti Yudhoyono. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani menilai pertemuan Presiden Joko Widodo dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) adalah hal yang wajar karena Jokowi seorang presiden.

"Silaturahmi itu boleh dilakukan kapan saja, dan apalagi beliau kan presiden. Jadi akan sangat baik kemudian membuka silaturahmi. Saya sangat menghargai, mengapresiasi presiden mau bertemu dengan Mas AHY," ucap Puan di kompleks Istana Negara, Jakarta, Selasa (6/3).

Puan juga mengapresiasi rencana Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat tersebut sowan ke presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri. Apalagi sebelumnya adik AHY, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas juga pernah bertemu Ketum PDI Perjuangan.

"Saya mempersilakan saja. Tapi ini masalahnya waktu, teknislah gitu. Mungkin belum ada waktu yang pas untuk saling bertemu karena salah satunya sibuk atau dua-duanya sibuk. Tapi silaturahmi ini enggak ada masalah," tutur Puan. (fat/jpnn)


Puan Maharani menyiratkan tidak masalah dengan rencana pertemuan Agus Harimurti Yudhoyono dengan Megawati Soekarnoputri.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News