JPNN.com

AHY: Saya Diminta Presiden Jokowi jadi...

Rabu, 22 Mei 2019 – 12:24 WIB AHY: Saya Diminta Presiden Jokowi jadi... - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kini punya peran penting untuk menjembatani komunikasi antara Presiden Joko Widodo alias Jokowi dengan Presiden keenam RI sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Hal itu diungkap sendiri oleh AHY usai bertemu Jokowi di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat pada Rabu (22/5). Dia mengaku hadir memenuhi undangan Kepala Negara sebagai tindak lanjut pertemuan 2 Mei lalu.

"Karena keterbatasan ruang dan waktu dari Pak SBY yang masih berada di Singapura untuk mendampingi Ibu Ani yang menjalani perawatan, saya diminta Bapak Presiden Jokowi untuk menjadi jembatan komunikasi," ucap AHY.

AHY: Saya Diminta Presiden Jokowi jadi...
Jokowi dan AHY di Istana Bogor. Foto: Ricardo/JPNN.com

(Baca Juga: SBY: Saya Bersyukur Prabowo Akan Menempuh Jalur MK)

Suami dari Annisa itu menjelaskan, komunikasi yang terjaga itu sebagai wujud bahwa Jokowi dan SBY terus menjalin silaturahmi dan komunikasi.

Selain itu, tambahnya, SBY yang pernah menjadi presiden dua periode, memiliki kebijaksanaan maupun pengalaman-pengalaman tertentu yang juga ingin dibagi sebagai dukungan kepada Presiden Jokowi dalam menangani situasi politik hukum dan keamanan akhir-akhir ini. (fat/jpnn)

Simak Juga Video Pilihan Redaksi:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...