Aice Kembali Sabet Top Brand Award & Top Brand for Kids

Aice Kembali Sabet Top Brand Award & Top Brand for Kids
Aice menerima Top Brand Award. Foto: Aice

jpnn.com, JAKARTA - Aice Group kembali meraih Top Brand Award serta Top Brand for Kids tahun ini pada kategori es krim terbaik Indonesia untuk kali kelima secara beruntun setiap tahun.

Pencapaian manis itu tidak lepas dari konsistensi menghadirkan beragam es krim terbaru yang mudah diterima masyarakat.

Komitmen kuat Aice dalam mengedepankan produksi yang inovatif dan kualitas telah memenuhi standar terbaik di pasar domestik maupun ekspor.

"Aice sangat berterima kasih atas penghargaan Top Brand Award serta Top Brand for Kids yang kami terima di lima tahun berturut-turut ini. Penghargaan ini menjadi dukungan dan kepercayaan masyarakat terhadap produk Aice," papar CEO Aice Group, Jack Wang, dalam keterangannya, Kamis.

Dia menjelaskan bahwa visi kuat perusahaan dalam memproduksi jutaan potong es krim lezat, bergizi, dan berbahan baku terbaik, dijalankan Aice dalam beberapa tahun terakhir.

Selama delapan tahun terakhir, pihaknya konsisten menghadirkan jutaan kebahagiaan dan keceriaan kepada masyarakat Indonesia lewat produk es krim terbaik.

Beberapa varian terlaris memiliki begitu banyak rasa dan bentuk, seperti Aice Histeria, es krim lezat khas Nusantara Aice Mochi Klepon, hingga Aice Milk Tea Boba.

"Aice Group masih akan terus berinovasi dalam produk es krim baru yang unik, lezat dan bergizi. Kami yakin saat ini es krim sudah bukan sekadar makanan penutup. Es krim sudah menjadi pelengkap kegembiraan bagi banyak orang. Kepercayaan konsumen saat ini, akan kami jawab dengan lebih banyak produk dan aktivasi masif," imbuh Wang.

Aice Group kembali meraih Top Brand Award serta Top Brand for Kids tahun ini pada kategori es krim terbaik Indonesia untuk kali kelima secara beruntun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News