Aida Ismeth Pilih Berpasangan dengan Sekdaprov Kepri

Aida Ismeth Pilih Berpasangan dengan Sekdaprov Kepri
Aida Ismeth Pilih Berpasangan dengan Sekdaprov Kepri
TANJUNGPIAYU -- Teka-teki siapa yang bakal mendampingi Aida Ismeth sebagai calon wakil gubernur (cawagub) pada pemilihan gubernur (Pilgub) terjawab sudah. Aida mengungkapkan bahwa ia mantap untuk berpasangan dengan Eddy Widjaya, Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri.

"Saya maunya birokrat, karena kurang paham birokrasi. Selain itu ada beberapa pertimbangan, sehingga memilih Pak Eddy Widjaya," ujar Aida kepada wartawan di acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid Ash-Shiroth, Perumahan Nusa Indah, Tanjungpiayu, kemarin (26/2).

Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) asal Kepri ini juga mengungkapkan, sejak awal ia berniat untuk menggandeng calon dari kalangan birokrat. "Insya Allah, saya mantap berpasangan dengan Pak Eddy (Eddy Widjaya)," paparnya.

  

Hadir dalam acara itu, Wawako Batam Ria Saptarika dan sejumlah anggota dewan Batam. Di antaranya Mesrawati Tampubolon, H Firman, Sukaryo, Helmi Hemilton dan undangan lainnya.    

  

TANJUNGPIAYU -- Teka-teki siapa yang bakal mendampingi Aida Ismeth sebagai calon wakil gubernur (cawagub) pada pemilihan gubernur (Pilgub) terjawab

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News