AirAsia dan Sky Aviation Belum Beroperasi di Pekanbaru

AirAsia dan Sky Aviation Belum Beroperasi di Pekanbaru
AirAsia dan Sky Aviation Belum Beroperasi di Pekanbaru

jpnn.com - TANGERANG - Sekretaris Perusahaan PT Angkasa Pura (AP) II Daryanto berharap penerbangan di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Riau dapat kembali normal, Kamis (20/3). Harapan ini menyusul berkurangnya gangguan asap yang selama sepekan terakhir menyelimuti Riau dan sekitarnya.

"Jarak pandang siang tadi sekitar 2.000 m, diharapkan pada 20 Maret 2014 seluruh maskapai kembali beroperasi normal," harap Daryanto di Tangerang, Selasa (18/3).

Meski sejumlah maskapai sudah kembali beroperasi, namun masih ada beberapa maskapai yang belum beroperasi. "Jarak pandang sudah mulai membaik dan maskapai pun sudah beroperasi kembali, kecuali Indonesia AirAsia dan Sky Aviation yang masih menunda penerbangan hingga besok," tutur dia.

Dia juga meminta agar masyarakat tak khawatir dengan adanya kabut asap terulang lagi. "Alhamdulillah beberapa hari di sana turun hujan. Sehingga keadaan ini sangat membantu. Kita berharap kejadian itu adalah yang terakhir kalinya terjadi," pungkas Daryanto. (chi/jpnn)


TANGERANG - Sekretaris Perusahaan PT Angkasa Pura (AP) II Daryanto berharap penerbangan di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Riau dapat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News