AirAsia Kembali Gelar Promo Kursi Gratis

AirAsia Kembali Gelar Promo Kursi Gratis
Pesawat AirAsia. ILUSTRASI. Foto: Dok. Tomy C. Gutomo/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - AirAsia kembali menggelar promosi kursi gratis dengan menawarkan lima juta kursi promo.

Lima juta kursi promo yang ditawarkan AirAsia, termasuk kursi gratis, tersedia di airasia.com serta aplikasi mobile AirAsia.

Kursi tersebut bisa dipesan mulai sekarang hingga 17 September 2017, untuk periode penerbangan 1 Maret 2018 sampai 21 November 2018.

"Kini saatnya rencanakan liburan dengan harga mulai dari Rp 0 ke berbagai destinasi pilihan seperti Tokyo, Makau, Mumbai, Singapura, Kuala Lumpur, dan Bangkok," ujar Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Rifai Taberi.

Untuk anggota AirAsia BIG bisa menikmati akses prioritas dan melakukan pemesanan melalui airasia.com dan aplikasi mobile AirAsia, atau menukarkan Poin BIG dengan kursi penerbangan melalui aplikasi mobile AirAsia BIG mulai 10 September 2017.

Sementara, bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG, nikmati akses prioritas untuk bisa memesan lebih awal melalui banner khusus pada airasia.com mulai 10 September 2017.

Selain itu, dapatkan juga tambahan 5.000 Poin BIG untuk lima pelanggan dengan nilai transaksi terbesar, yang melakukan pemesanan saat priority booking dan nikmati fasilitas berupa gratis 20 kg bagasi selama periode promo berlangsung.

“Seiring dengan pertumbuhan AirAsia, komitmen kami untuk mendukung industri pariwisata juga semakin kuat dengan terus menghadirkan rute-rute ke berbagai destinasi baru. Penawaran kursi gratis terbesar ini adalah bentuk apresiasi kami agar pelanggan bisa merencanakan perjalanan liburannya ke beragam destinasi. Dengan lima juta kursi yang ditawarkan, rasakan serunya Songkran di Bangkok, Festival Sakura di Tokyo, Great Sale di Singapura, dan atraksi menarik lainnya,” tutur Rifai.(chi/jpnn)


Berita Selanjutnya:
AirAsia X Mendarat di Hawaii

AirAsia kini kembali hadir dengan membelikan program promo kursi gratis.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News