AirAsia Pasang Diskon 20 Persen

AirAsia Pasang Diskon 20 Persen
AirAsia Pasang Diskon 20 Persen

jpnn.com - JAKARTA - Maskapai penerbangan AirAsia memberikan promo diskon tiket penerbangan sebesar 20 persen di bulan September. Promo ini diberikan mulai dari harga Rp 77 ribu untuk seluruh kursi dan seluruh penerbangan ke 85 destinasi di 20 negara.

Commercial Director AirAsia Indonesia Bernard Francis menjelaskan penawaran harga ini berlaku untuk periode pemesanan mulai tanggal 20-25 Agustus 2013 untuk periode terbang 27 Agustus 2013 sampai 11 Desember 2013.
 
Melalui promo ini kata Bernard, AirAsia hendak mengajak traveller dan keluarga untuk memilih bulan September sebagai alternatif waktu berlibur selain musim liburan.

Pasalnya, September belum dikenal sebagai waktu berlibur, mengingat banyaknya traveller dan keluarga memilih untuk bepergian selama musim liburan sekolah yang jatuh pada bulan Juni-Juli.

"Tapi di bulan September cukup banyak penawaran menarik mulai dari tarif moda transportasi, sampai dengan harga akomodasi yang cenderung lebih murah dibandingkan dengan bulan-bulan lainnya. Sehingga traveller dapat lebih menghemat pengeluaran perjalanan mereka," paparnya di Jakarta, Selasa (20/8).
 
Selain itu, seluruh pelanggan AirAsia di Indonesia dapat memanfaatkan potongan harga ini untuk terbang hemat dan nyaman mengunjungi tempat-tempat favorit AirAsia seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Singapura, Kuala Lumpur, Penang, Phuket, dan Bangkok.

"Penawaran spesial ini juga berlaku untuk penumpang dengan layanan Fly-Thru (penerbangan lanjutan) ke beragam destinasi Grup AirAsia di berbagai negara seperti China, Jepang, Korea, Australia, India dan Nepal. Penawaran ini sangat tepat bagi traveller yang telah menetapkan September sebagai jadwal bepergian," terang dia.

"Melalui promo tiket ini, AirAsia ingin menegaskan bahwa kini siapapun dapat terbang hemat, aman dan nyaman bersama AirAsia, imbuh Bernard.
 
Penawaran spesial ini bisa didapatkan di seluruh saluran penjualan AirAsia. Khusus pelanggan AirAsia Indonesia yang melakukan pembayaran tiket menggunakan kartu kredit HSBC dan terbang selama periode promo akan mendapatkan bagasi gratis 15 kg dalam bentuk cashback sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Maskapai penerbangan AirAsia memberikan promo diskon tiket penerbangan sebesar 20 persen di bulan September. Promo ini diberikan mulai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News