Airin: Alhamdulillah Bapak Sehat

Airin: Alhamdulillah Bapak Sehat
Walikota Tangerang Selatan Airin saat menjengguk suaminya di rumah tahanan KPK, Jln Rasuna Sahid, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/10). Ricardo JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diyani tidak berkomentar banyak usai mengunjungi suaminya, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan yang ditahan di Rumah Tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Airin hanya menyatakan Wawan dalam keadaan sehat.

"Saya hari ini baru mengunjungi bapak. Alhamdulillah bapak dalam keadaan sehat. Mohon doa untuk semuanya," kata Airin di depan rutan KPK, Jakarta, Kamis (10/10).

Namun demikian, Airin enggan berkomentar soal suap Rp 1 miliar dari suaminya kepada Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) nonaktif, Akil Mochtar. Suap itu terkait penanganan sengketa Pemilihan Kepala Daerah Lebak,  Banten.

"Silakan tanya ke pengacara atau penyidik. Saya menghormati proses hukum ini. Mari sama-sama kita ikuti proses hukum ini ya," kata Airin yang tampak mengenakan jilbab putih.

Seperti diketahui, KPK menetapkan Wawan sebagai tersangka kasus dugaan suap penanganan sengketa Pemilihan Kepala Daerah Lebak, Banten. Selain Wawan, KPK sudah menetapkan dua tersangka lainnya dalam kasus itu, yakni Ketua MK nonaktif, Akil Mochtar dan pengacara, Susi Tur Andayani.

Akil dan Susi ditetapkan sebagai tersangka penerima suap. Sedangkan, Wawan ditetapkan sebagai tersangka pemberi suap. Dalam kasus itu, KPK menemukan barang bukti berupa uang sebesar Rp 1 miliar dalam bentuk pecahan Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu di dalam travel bag. (gil/jpnn)


JAKARTA - Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diyani tidak berkomentar banyak usai mengunjungi suaminya, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News