Airin: Jalan Provinsi Rawan Korupsi

Airin: Jalan Provinsi Rawan Korupsi
Airin: Jalan Provinsi Rawan Korupsi

jpnn.com - ‎JAKARTA - Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany mengaku selalu melibatkan inspektorat dalam pelaksanaan proyek yang berpotensi dikorupsi. Airin berharap, pelibatan inspektorat bisa mencegah terjadinya korupsi di wilayahnya.

"Kami selalu melibatkan inspektorat dalam hal ini tentunya. Kami berharap pengawasan dari masyarakat secara langsung," ‎kata Airin di KPK, Jakarta, Selasa (6/5).

Karena itu, Airin berharap apabila ada temuan atau indikasi korupsi segera dilaporkan kepada pemerintah daerah atau penegak hukum.

Airin merupakan salah satu kepala daerah yang‎ melakukan pertemuan dengan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Adnan Pandu Pradja. Para kepala daerah itu meminta pandangan soal pencegahan korupsi di daerah.

Menurut Airin, salah satu hal yang dibicarakan adalah soal penanganan persoalan jalan. "Kami punya banyak jalan yang rusak. Karena kondisinya adalah jalan provinsi, kami tak punya kewenangan untuk melakukan pemeliharaan, penganggaran di APBD akan menimbulkan persoalan," ujarnya.

Karena itu, Airin berharap ada solusi terkait persoalan seperti itu. "Sehingga kami melaksanakan tupoksi kami melayani masyarakat tapi juga tidak berbenturan dengan peraturan tertentu," tandas‎nya. (gil/jpnn)


‎JAKARTA - Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany mengaku selalu melibatkan inspektorat dalam pelaksanaan proyek yang berpotensi dikorupsi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News