Airlangga Ajak Warga NTB Menangkan Prabowo-Gibran Agar Program Jokowi Bisa Berlanjut

Airlangga Ajak Warga NTB Menangkan Prabowo-Gibran Agar Program Jokowi Bisa Berlanjut
Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto saat mengajak masyarakat di alun-alun Tastura, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) joget gemoy, Minggu (14/1). Foto: Walda/Antara

jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengajak warga Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk memenangkan pasangan calon presiden-calon wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

"Kita kuningkan NTB, siap! Kita menangkan Pak Prabowo, siap!" kata Airlangga ketika menyapa warga di Alun-Alun Tastura, NTB, Lombok, Minggu (14/1).

Airlangga mengatakan Prabowo-Gibran harus menang agar seluruh program pemerintah era Presiden Joko Widodo ( Jokowi) bisa berlanjut.

Karena itu, Airlangga berharap seluruh warga mau mendukung Prabowo-Gibran agar program pembangunan dan kesejahteraan yang dilahirkan Jokowi bisa tetap bisa dinikmati.

Airlangga juga mengajak ratusan masyarakat untuk berjoget gemoy ala Prabowo Subianto bersama kader Partai Golkar.

Tidak hanya dengan kader Partai Golkar, beberapa penari pengiring juga ikut joget gemoy bersama Airlangga di atas panggung.

Airlangga terlihat memakai rompi kuning khas Partai Golkar dan baju berwarna abu-abu.

Airlangga tampak menggoyangkan badannya dengan lincah mengikuti alunan lagu Joget Gemoy.

Setelah menggelar joget gemoy, Airlangga kembali ke bangku di atas panggung, kemudian acara berlanjut ke pembagian doorprize untuk warga. (antara/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengajak warga NTB untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 agar seluruh program Jokowi bisa berlanjut


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News